Achmad Siddik Thoha: Dedikasi Tak Terbatas dalam Pendidikan dan Kemanusiaan

Ifan Jafar Siddik
Achmad Siddik Thoha. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Kesuksesannya di dunia pendidikan tidak membuat Achmad Siddik Thoha melupakan perannya dalam kemanusiaan. Sebaliknya, ia semakin aktif menerapkan pengetahuannya untuk berbuat lebih banyak bagi sesama.

Siddik memulai perjalanan kuliahnya pada tahun 1993 di IPB University, di Fakultas Kehutanan, Program Studi Manajemen Hutan, dan berhasil meraih gelar sarjana pada tahun 1998. Setelah itu, ia memulai karir sebagai Dosen Program Studi Kehutanan di Universitas Sumatera Utara pada tahun 1999. Dengan penuh dedikasi, Siddik terus mengabdikan dirinya di bidang pendidikan hingga saat ini.

Pada tahun 2003-2006, Siddik melanjutkan studi S2 di Sekolah Pascasarjana, Ilmu Pengetahuan Kehutanan, IPB. Kecintaannya pada IPB mendorongnya untuk menempuh program doktor (S3) di perguruan tinggi yang sama pada tahun 2009. Pada tahun 2014, Siddik berhasil meraih gelar Doktor (S3) di Sekolah Pascasarjana, Silvikultur Tropika, IPB. Ia menyelesaikan pendidikannya dengan baik dan selalu mempraktikkan pengetahuannya untuk kebaikan.



Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network