Badarawuhi di Desa Penari: Misteri dan Teror di Balik Seni Tari Tradisional

Ifan Jafar Siddik/net_Bogor
Menyaksikan Film Badarawuhi di Desa Penari adalah pengalaman seru dan mencekam! Siapkan dirimu untuk terhanyut dalam misteri yang menghantui Desa Penari. Foto: iNewsBogor.id

BOGOR, iNewsBogor.id - Badarawuhi termasuk dalam daftar film yang layak ditonton. Film yang mulai tayang pada 11 April 2024 ini diproduksi oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Kimo Stamboel. Film ini juga menampilkan sejumlah bintang ternama, seperti Aulia Sarah, Jourdy Pranata, Ardit Erwandha, Maudy Effrosina, M. Iqbal Sulaiman, dan lainnya.

Desa Penari masih menyimpan banyak misteri yang belum terungkap, termasuk teror dari entitas paling menakutkan, BADARAWUHI.

Film "Badarawuhi di Desa Penari" mengisahkan tentang empat anak muda: Mila (Maudy Effrosina), Yuda (Jourdy Pranata), Jito (Moh. Iqbal Sulaiman), dan Roy (Ardit Erwandha) yang berkunjung ke Desa Penari.

Desa tersebut dikenal karena tetap memelihara seni budaya Jawa, termasuk seni tari tradisional.

Sesampainya di Desa Penari, mereka mencari sesepuh desa untuk wawancara, tetapi mereka mengetahui bahwa Mbah Putri, sesepuh desa, baru saja meninggal. Mereka disarankan untuk mengunjungi Mbah Buyut, sesepuh lainnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network