BRI Peduli Salurkan Bantuan CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

Sazili M
Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi yang secara langsung menyerahkan bantuan di SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis pada Sabtu (18/05/2024). Foto: Ist

Di lain pihak, Kepala Sekolah SDN 01 Gunung Geulis Mulya Rahayu mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan sarana dan prasarana penunjang bagi sekolah. 

‘Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada BRI yang sudah memberikan bantuan. Bantuan yang diberikan kepada kami sangat membantu kami dan seluruh warga sekolah”, ungkapnya.

Ia menambahkan berbagai bantuan yang diberikan tentu sangat membantu pihak sekolah. Perbaikan sarana pra-sarana sekolah oleh BRI pada akhirnya mampu memberikan kenyamanan dan motivasi belajar kepada para siswa.

Hendy menambahkan, BRI Peduli selaku payung program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, terus berupaya dan berkontribusi dalam mendorong kualitas pendidikan di Indonesia melalui program-program dan penyaluran bantuan yang secara nyata mampu mendorong perbaikan kulitas pendidikan di Indonesia. 

Melalui program BRI Peduli Ini Sekolahku, BRI juga memberikan bantuan berupa pembangunan dan renovasi infrastruktur sekolah, bantuan sarana pendidikan untuk para siswa serta sarana penunjang pendidikan untuk sekolah. Sejak dimulai pada 2021, program ini  telah berjalan di 37 lokasi di seluruh Indonesia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network