Unhan Kunjungi Lokasi TMMD ke-120 Kodim 0621 Kabupaten Bogor di Sukamakmur 

Putra Ramadhani Astyawan
Mahasiswa Universitas Pertahanan (Unhan) melakukan kunjungan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Mahasiswa Universitas Pertahanan (Unhan) mengadakan kunjungan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Kunjungan ini dalam rangka KKL mahasiswa sekaligus mengecek program tersebut.

"Kegiatan kunjungan siswa Universitas Pertahanan RI dalam rangka KKL bidang ketahanan pangan dan pengecekan tim evaluasi kegiatan TMMD ke 120 Kodim 0621/Kabupaten Bogor," kata Direktur Pascasarjana Program Doktor Universitas Pertahanan RI, Mayjen TNI Totok Imam dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/5/2024).

Kata dia, pihak Kodim 0621/Kabupaten Bogor memberikan paparan terkait perkembangan programnya. Disampaikan program pembangunan jalan penghubung antardesa tersebut akan segera rampung.

"Dalam penjelasannya bahwa kegiatan pengerjaan jalan yang dikerjakan sekarang ini sejauh 3 Km akan segera selesai. Maupun pengerjaan lain seperti jembatan, pembangunan Rutilahu (rumah tidak laik huni), renovasi musala, pengeboran air, stunting, dan program lainnya akan di selesaikan sesuai waktu yg di alokasikan pada awal Juni," ungkapnya 

Totok pun juga menyampaikan bahwa TNI harus semakin dekat dengan rakyat. Agar pembangunan bisa berjalan secara berkesinambungan.

"Pembangunan TMMD seperti ini hanya sarana saja, kalau sudah ada kebersamaan semua pasti bisa dikerjakan untuk membangun di wilayah. TNI dan kepolisian harus selalu terdepan dan dekat dengan masyarakat," harapnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network