Gotong-Royong Bersihkan Puluhan Masjid di Peringatan HUT Ke-25 PNM

Putra Ramadhani Astyawan
Tampak para karyawan PNM tengah bersih-bersih masjid sebagai wujud bakti sosial dalam memperingati HUT Ke-25 PT Permodalan Nasional Madani. (Foto : Istimewa)

PNM juga memberikan santunan infaq masjid untuk mendukung keberlangsungan kegiatan masjid. Dana infaq ini diserahkan secara simbolis kepada pengurus masjid dan diharapkan dapat digunakan untuk keperluan operasional dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PNM sebagai perusahaan yang tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memberikan kontribusi nyata guna mendukung aktivitas keagamaan di masyarakat dan menjaga silaturahmi antara PNM bersama masyarakat setempat," ungkapnya.


Dua orang karyawan PNM tengah membersihkan lantai salah satu sudut ruang masjid. (Foto : Istimewa)

 

Selain itu, dengan tema Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa tidak hanya mencerminkan pertumbuhan PNM sebagai perusahaan, tetapi juga semangat untuk terus memberikan harapan dan dukungan bagi komunitas yang lebih luas.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network