Pecah! Ribuan Peserta se-Kabupaten Bogor Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat KADIN

Asep Syahmid
Tampak warga tumpah ruah mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542, digelar KADIN Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Perhelatan Jalan Sehat KADIN dalam rangka Gebyar HJB Ke-542 berlangsung sukses dan mendapat respon positif dari ribuan peserta yang ambil bagian.

KADIN Kabupaten Bogor mencetak 15 ribu kupon yang dibagikan ke Masyarakat secara gratis. Namun, ada sekitar 5000 peserta yang tak kebagian kupon tapi tetap bisa ikut serta dalam event yang menjadi rangkaian Gebyar HJB ke -542 tahun 2024 di Kabupaten Bogor.

"Jalan Sehat KADIN ini mengambil rute dari Pakansari - Lampu Merah Kandang Roda dan VVIP Pakansari tampak menjadi ajang yang dinanti nantikan masyarakat Kabupaten Bogor dalam menjaga kebugaran atau kesehatan tubuh," ucap Ketua KADIN Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawaty, Sabtu, 8 Juni 2024.

Sintha menambahkan, Jalan Sehat KADIN dalam Gebyar HJB ke-542 menyediakan 12 tiket Umroh. "KADIN menyumbang 5 tiket Umroh dan 7 tiket umroh lagi berasal dari Pemkab Bogor. Sementara untuk beragam Door Prize jalan Sehat KADIN adalah hasil bareng bareng atau kolaborasi ," ujar Sintha.


Ketua KADIN Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawaty (berhijab) saat tampil di Panggung Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 di Stadion Pakansari. (Foto : Istimewa)
 
 
Gebyar HJB ke-542 tahun 2024 di Kabupaten Bogor menyajikan beragam kegiatan lainnya seperti Jalan Sehat KADIN, Menari di Bogor dan Pemberian Tegar Beriman Award.


Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network