Fantastis! Tim Atletik Kabupaten Bogor Runner Up Sabet 14 Medali Emas di Kejurda Jabar 2024

Asep Syahmid
Ketua PASI Kabupaten Bogor, Al Gusri bersama para atlet atletik usai pengalungan medali di arena Kejurda Jabar 2024 di GOR Pajajaran Kota Bandung. (Foto : Istimewa)

Selanjutnya, kata Algusri, saat ini ada delapan Atlet Kabupaten Bogor Masuk Pelatda Atletik Jabar Menuju PON 2024. Sebanyak 8 atlet binaan PASI Kabupaten Bogor masuk dalam Tim Pelatda Jabar menuju PON 2024 di Sumut - Aceh. Saat ini 8 atlet tersebut tengah fokus mengikuti Pelatda Jabar 2024 di Bandung.

Pelatda Jabar menuju PON 2024 Sumut- Aceh untuk cabor Atletik diikuti sekitar 39 atlet terbaik dari berbagai Kota/ Kabupaten yang ada di Jawa Barat.

Algusri mengatakan delapan atletnya itu berpeluang menyumbangkan medali emas bagi Jawa Barat pada PON 2024 di Sumut- Aceh. "Saya berharap delapan atlet dari PASI Kabupaten Bogor ini bisa masuk dalam Kontingen Jabar ke PON 2024 di Sumut - Aceh," ujar Algusri Minggu, 9 Juni 2024.

Pasalnya, tambah Algusri , informasi Pengrov PASI Jabar akan ada pengurangan atlet. Karena untuk kuota atlet cabor atletik yang akan diberangkatkan ke PON 2024 berjumlah 35 orang.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network