Pj Bupati Asmawa Tosepu Berikan Bonus Kepada 19 Atlet Berprestasi Binaan NPCI Kabupaten Bogor

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat memberikan bonus pada salah satu atlet berprestasi binaan NPCI Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu memberikan bonus kepada 19 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berprestasi pada berbagai ajang olahraga Multi Event baik skala regional, nasional dan internasional. Pemberian bonus kepada 19 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang dilakukan Asmawa Tosepu itu dilakukan di Hotel Darmawan Park, Babakan Madang, Sabtu, 22 Juni 2024.

"Pemkab Bogor akan selalu memberikan apresiasi kepada atlet binaan NPCI dan KONI yang berprestasi pada berbagai ajang olahraga," ujar Asmawa Tosepu dalam acara pembagian bonus atlet dan pelatih Kabupaten Bogor, Sabtu, 22 Juni 2024.Asmawa.

Tosepu berbarap pemberian bonus yang diakukan Pemkab Bogor kepada para atlet NPCI ini akan menambah motivasi kepada para atlet untuk terus mengukir prestasi demi nama harum Kabuparen Bogor pada kancah olahraga paralympics berskala regional, nasional dan internasional. Selanjutnya, mantan Pj Walikota Kendari ini optimis para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor ini bisa mendulang emas pada Peparnas 2024 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Adapun 19 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang mendapatkan hadiah bonus adalah para atlet yang meraih medali pada ajang Peparpeda 2023 di Garut seperti Alnida Izzda Aulia, Aldi Saputra, Fajar Fadilah, Oriyana Putri, Putra Ramadhan ( ATLETIK), M Taufan Milano Hakim ( BULUTANGKIS), Achmad Fauzi,Hizkia Yobel Andika, Naila Fairuz Zahira, Sharza Nur Fadilah ( RENANG), Dadan, Raesita Nurmairah (TENIS MEJA).

Selain itu, empat atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berprestasi pada Asian Para Games 2023 di China dan mendapatkan bonus dari Pemkab Bogor adalah M Fadli Immamudin, Sofyan Saori ( BALAP SEPEDA), Kacung Setiawan ( LAWNS BOWL) dan Hamida ( TENIS MEJA).

Sedangkan dua atlet yang berprestasi pada ajang Peparpenas 2023 di Palembang adalah Alnida Izzda Aulia ( ATLETIK) dan Hizkia Yobel Andika ( RENANG).Tiga Atlet lainnya yang berprestasi pada ajang Asean Para Games 2023 di Kamboja dan juga mendapatkan bonus dari Pemkab Bogor adalah Yohanes Billi ( ATLETIK), Sunarto ( RENANG) dan Hamida( TENIS MEJA).

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network