get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Tegaskan Penataan Kawasan Puncak Harus Komprehensif Lintas Sektoral

Pemkab Bogor Berikan Haornas Award 2024 Kepada Insan Olahraga Berprestasi dan Berdedikasi

Senin, 09 September 2024 | 13:10 WIB
header img
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat memberikan penghargaan Haornas Award 2024 para insan olahraga berprestasi dan berdedikasi. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu berikan penghargaan kepada 22 Insan Olahraga yang berdedikasi dan berprestasi di momentum peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-41 Tahun 2024 tingkat Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Area VIP Stadion Pakansari Cibinong, Senin (9/9/24).

Perlu diketahui, 22 Insan Olahraga yang berdedikasi dan berprestasi, diantaranya untuk para atlet, mantan atlet, pelatih, mantan pelatih, tokoh olahraga, wartawan olahraga dan media.

Asmawa Tosepu mengungkapkan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kepada mereka yang telah memberikan dukungan dan kontribusi nyata terhadap prestasi dunia olahraga di Kabupaten Bogor.

Ia juga berharap di momentum peringatan HAORNAS ke 41 Tahun 2024 tingkat Kabupaten Bogor ini akan semakin memperkuat komitmen Pemkab Bogor bersama seluruh stakeholder terkait terhadap peningkatan kualitas dunia keolahragaan di Kabupaten Bogor.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama insan olahraga NPCI Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

“Tentunya untuk menghasilkan berbagai prestasi olahraga terbaik di kancah provinsi, nasional dan internasional, dengan jumlah penduduk yang besar tentunya perlu sinergi dan dukungan yang kuat tidak hanya Pemkab Bogor tetapi semua pihak untuk menghasilkan altet-atlet yang berprestasi di Kabupaten Bogor,” tegas Asmawa Tosepu.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut