BRI Bogor Pajajaran Bantu Renovasi Masjid Al-Musthofa Melalui Program TJSL

Ifan Jafar Siddik
BRI Bogor Pajajaran Dukung Kesejahteraan Umat dengan Renovasi Masjid Al-Musthofa. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id – Branch Office BRI Bogor Pajajaran melalui Program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) membantu renovasi Masjid Al-Musthofa yang terletak di Jalan Ciremai Ujung RT. 02/10 Bantarjati Kaum, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Selain memberikan bantuan untuk pembangunan masjid, BRI juga memfasilitasi jamaah masjid untuk berinfak dan bersedekah secara non-tunai dengan menggunakan QR Code Indonesia Standard (QRIS).

Branch Office Head BRI Bogor Pajajaran, Aris Abdillah, menyatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat sekitar.

"Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BRI senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar sosial, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya. Baik dalam bidang pendidikan, keagamaan, atau sosial masyarakat," ungkap Aris kepada awak media pada Rabu (26/6).

Aris menambahkan, selain membawa misi dari pemerintah dalam bidang ekonomi dan penguatan usaha rakyat, seperti menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR), BRI juga ingin memberi kebaikan bagi umat.

“Selain membawa misi pemerintah di bidang ekonomi melalui produk-produknya, BRI juga ingin berkontribusi dalam hal sosial dan kemaslahatan umat, khususnya hari ini umat Islam,” katanya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network