Rummi Kopi Lan Tresna, Usung Konsep Keluarga Sajikan Kuliner Khas Nusantara

Asep Syahmid
Sajian masakan kaya rempah dan Aneka Kopi di Rummi Kopi Lan Tresna. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Mengusung tema kearifan lokal otentik khas Jawa, Rummi Kopi Lan Tresna berhasil membawa warisan kuliner wilayah Selatan bagian Jawa itu ke Kabupaten Bogor.

Berlokasi di Jalan Bukit Sentul, Cijayanti, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Rummi Kopi Lan Tresna, jadi rujukan para pecinta kuliner yang penasaran dengan menu menu yang kental dengan rempah rempahan. Bukan hanya khas Yogyakarta, Rummi Kopi Lan Tresna menawarkan kuliner khas Jawa dan daerah lainnya yang sangat autentik.

Rummi Kopi Lan Tresna merupakan kafe dan resto pertama di Bogor yang mengusung konsep masakan nusantara modern, yang beroperasi sejak 14 April 2024. Menawarkan sajian kuliner, mulai dari makanan hingga minuman, termasuk kopi yang diolah dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi.

Tetapi, yang jadi keunikan dari Rummi Kopi Lan Tresna, sajian kuliner atau menu yang disajikan dengan sentuhan modern dengan penyajian yang menarik. Kuliner yang menjadi menu andalan kafe dan resto ini, adalah gemblong cotot, timus dan tahu bakso Semarang, nasi timbel, sego pecel tumpang koyor, nasi goreng dan beragam gongso.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network