Peringati 1 Muharram 1446 H Warga Jatiasih Greenwood Residence di Bekasi Gelar Khitanan Massal

Martin
Tampak Tim Sunat Glans (TSG) tengah mengkhitan seorang anak didampingi orangtua dalam kegiatan Khitanan Massal memperingati 1 Muharram 1446 H di Jatiasih Greenwood Residence, Bekasi. (Foto : Istimewa/MJ)

BEKASI, iNewsBogor.id – Dalam rangka memperingati Tahun Baru 1 Muharram 1446 H sekaligus berbagi keberkahan pada sesama, Warga Jatiasih Greenwood Residence (JGR) menggelar Khitanan Massal untuk anak-anak di wilayah Jatiasih, Minggu (7/7/2024) pagi. Sedikitnya 46 anak turut serta dikhitan secara massal dalam kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Khitanan Massal yang juga Pengurus Yayasan Baiturahman JGR, Triyono Setyo Projo dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat pada anak anak yang telah dikhitan disertai harapan. "Selamat menempuh bentuk yang baru. Kalian, anak anak, pada hari Ahad ini sudah menjadi lelaki gagah (sejati)," kata Triyono.


Wajah penuh senyum anak anak peserta khitanan massal yang digelar warga di Jatiasih Greenwood Residence, Bekasi. (Foto : Istimewa/MJ)

 

Triyono menjelaskan kegiatan ini dapat terselenggara berkat kerjasama Yayasan Baiturahman JGR dengan berbagai pihak. Salah satunya lewat CSR PT Frime dan Komunitas Tim Sunat Glans (TSG). "Alhamdulillah, kerjasama ini didukung penuh oleh Pengurus Lingkungan, Warga dan CSR PT Frime," tambahnya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network