Mayat Pria Tergantung di Bawah Jembatan Cidurian Gemparkan Jasinga Bogor

Putra Ramadhani Astyawan
Polisi mengevakuasi mayat pria di bawah jembatan Jasinga, Bogor. Foto: Dok polisi

BOGOR, iNewsBogor.id - Warga Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor digemparkan dengan penemuan mayat pria yang tergantung di bawah Jembatan Cidurian pada Senin (8/7/2024). Pria tanpa identitas tersebut diduga bunuh diri.

Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin menyatakan bahwa mayat pria tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Penemuan ini bermula dari laporan seorang warga yang hendak mengambil air di Sungai Cidurian dan melihat sesosok mayat pria tergantung di bawah jembatan.

"Saksi melihat tubuh laki-laki tergantung dengan leher terlilit tali tambang berwarna hijau yang tergantung di antara tiang penopang jembatan," ujar Budi dalam keterangannya pada Senin (8/7/2024).

Warga segera melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Jasinga. Polisi yang menerima laporan segera menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Bersama Muspika Kecamatan Jasinga dan warga, petugas mengevakuasi mayat ke Puskesmas Jasinga untuk penanganan lebih lanjut," tambahnya.

Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan bahwa polisi tidak menemukan identitas dari mayat tersebut. Ciri-cirinya, diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, tinggi badan 165 sentimeter, berat sekitar 50 kilogram, kulit sawo matang, rambut pendek hitam, dan ditemukan mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru serta celana panjang berwarna krem.

"Barang bukti berupa tali tambang warna hijau sepanjang sekitar 2 meter ditemukan di lokasi kejadian. Hingga saat ini, identitas korban masih belum diketahui dan penyelidikan masih terus dilakukan," pungkasnya.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network