Capaian Target GS Slalom Team Kota Bogor di Kejurnas Slalom U23 Seri 1 dan Seri 2 Sidoarjo Jatim

Asep Syahmid
GS Slalom Team Kota Bogor saat mengabadikan momen usai raih podium dalam rangkaian Kejurnas U23 di Sidoarjo, Jawa Timur. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

SIDOARJO, iNewsBogor.id - Seri pembuka dari Kejuaraan Nasional Slalom U23 tahun 2024 ini di gelar secara bersamaan di area parkir Mall Pelayanan Publik Sidoarjo , Surabaya Jawa Timur. Hajatan dari Sarana Muda Nusantara (SMN) ini di gelar pada hari Sabtu (20/7/2024) untuk Seri 1, sedangkan pada hari Minggu (21/7/2024) dilaksanakan untuk putaran Seri 2 Nasional.

GS Slalom Team membawa pasukan andalannya untuk mengikuti Kejurnas kali ini seperti Adnan Suryadinata, Danesh Dario, Ario Reno, Moh Atthar Tilqa, Salsabila Ayu , dan Athaleta Rahman. Dibawah naungan Adi Prijotomo dan Coach andalan team, Rinaldo SA, Joseph Billy Ardianto, dan Attaya Kenzie team bertarung sengit di dua hari kejuaraan.


Profil para pembalap muda GS Slalom Team Kota Bogor. (Foto :Istimewa/iNewsBogor,id)

 

Hasilpun tak sia-sia pada seri 1 (Sabtu) podium diraih Adnan Suryadinata, Danesh Dario , Salsabila Ayu, Ario Reno dan Moh Atthar Tilqa di beberapa kelas antara lain Kejuaraan Nasional Rookie U23, Kejuaraan kelas Wanita, Kejuaraan Team, Kejuaraan U23 Academy dan Kejuaraan U23 Junior. Kejurnas seri 2 dilanjutkan putarannya (Minggu) dan kembali podium terbaik Kejuaraan Nasional Umum U23 diraih Adnan Suryadinata.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network