Partai Gerindra Resmi Tunjuk Rudy Susmanto Sebagai Cabup Bogor di Pilkada 2024

Asep Syahmid
Sekjen Ahmad Muzani saat menyerahkan surat rekomendasi Partai Gerindra kepada Rudy Susmanto untuk maju sebagai Cabup Bogor di Pilkada 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Rudy Susmanto resmi ditunjuk sebagai calon bupati Bogor dari Partai Gerindra untuk ikut kontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kepastian itu diumumkan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan dalam rapat koordinasi cabang (rakorcab) partai di Hotel Lorin, Sentul pada Senin, 22 Juli 2024.

Pengumuman ini disampaikan Iwan dihadapan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, pengurus dan kader, bakal calon bupati dari partai politik lainnya. Rudy Susmanto menyampaikan siap mengemban tugas dan amanat sebagai calon Bupati Bogor seperti yang diperintahkan DPP Partai Gerindra.

Menurut Rudy yang masih tercatat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini mengatakan, Partai Gerindra yang meraih 12 kursi di parlemen Bumi Tegar Beriman sebenarnya sudah bisa ikut kontestasi di Pilkada 2024, tanpa harus berkoalisi dengan partai lain.

Namun, kata Rudy, hal itu tidak akan dilakukan Partai Gerindra, mengingat Kabupaten Bogor adalah wilayah yang sangat luas.Untuk membangun Kabupaten Bogor dengan jumlah penduduk sekitar 5,9 juta jiwa, Rudy mengakui diperlukan dukungan dari semua pihak, termasuk partai politik.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network