Tim Balap Motor SMK Mekanik Cibinong Raih Podium di YSR Mandalika 2024

Ifan Jafar Siddik
Pembalap SMK Mekanik Cibinong, Fabio Fata, berjaya di podium YSR Mandalika 2024, dukungan tim dan kolaborasi hebat, mereka menunjukkan bahwa semangat dan kerja keras bisa membawa prestasi gemilang. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

LOMBOK, iNewsBogor.id - Seri pertama Yamaha Sunday Race (YSR) Round 1 20-21 Juli 2024 di Sirkuit Mandalika kembali menghadirkan kisah inspiratif dari Tim Balap Motor SMK Mekanik Cibinong. Dengan penuh semangat, mereka berhasil meraih podium melalui pembalap andalannya, Fabio Fata, yang merupakan siswa asli sekolah tersebut.

Fabio berlaga di kelas R15 Com A dengan dukungan mesin dari ayahnya, Endang Armost, seorang mantan pebalap era 2000-an yang kini beralih profesi menjadi mekanik.

Keberhasilan Fabio tidak lepas dari kolaborasi apik antara pihak sekolah dan mekanik berpengalaman.

"Kali ini untuk persiapan mesin, kami berkolaborasi dengan Pak Novel dari pihak sekolah, juga Bang Endang dan Mas Nanda dari Malika Racing," ujar Pak Bidin, Kepala Program TBSM.

Kolaborasi tersebut membuahkan hasil yang memuaskan. Fabio mampu bersaing di barisan depan melawan para pembalap langganan juara, membuktikan bahwa kerja keras dan sinergi tim dapat menghasilkan prestasi gemilang. Pada race pertama, Fabio berhasil meraih podium ke-4 dan pada race kedua, ia kembali naik podium dengan meraih posisi ke-5.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network