Menikmati Sensasi Gobar Komunitas Gordun Jelajah Trek Puncak Sunan Ibu Ciwidey Bandung

Asep Syahmid
Komunitas Sepeda Gunung Gordun saat menjajal trek Puncak Sunan Ibu Ciwidey Kabupaten Bandung dengan latar belakang panorama yang indah. (Foto : Istimews/iNewsBogor.id)

BANDUNG, iNewsBogor.id - Komunitas sepeda gunung asal Cisarua-Puncak, Gerombolan Mudun (Gordun), menggelar gowes bareng (Gobar) adventure, pasca-pergantian pengurus. Kali ini, 25 anggota ikut serta dalam kegiatan tersebut. Gobar Adventure memilih Trek Puncak Sunan Ibu Ciwidey, di Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/7/2024).

Trek Puncak Sunan Ibu Ciwidey dipilih karena mempunyai tantangan tersendiri. Tak hanya itu,, para riders dimanjakan dengan pesona Kawah Putih yang dapat dinikmati dari atas bukit.

Kawah Putih merupakan salah satu objek wisata favorit di Kabupaten Bandung. Tempat ini kerap dikunjungi wisatawan, baik itu yang melakukan trekking, maupun bersepeda.


Hamparan kebun teh menjadi sensasi tersendiri bagi rider Komunitas Gordun saat gowes bareng di Puncak Sunan Ibu Ciwidey, Kabupaten Bandung. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Kami baru saja menggelar Gobar. Gordun memilih trek Sunan Ibu Ciwidey karena disuguhkan pemandangan yang begitu indah. Kawah Putih menjadi lebih ciamik jika dilihat di atas Puncak Sunan Ibu yang berada di ketinggian sekitar 2.400 mdpl," kata Ketua Gordun, Diky Pratama, Senin (29/7/2024).

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network