Lantik Pejabat di Gang Sempit, Bima Arya Ingatkan Pembangunan Infrastruktur Berbasis Kultur

Furqon Munawar
Bima Arya Ingatkan Pembangunan Infrastruktur Berbasis Kultur. Foto: Prokompim Setda Kota Bogor

BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya dikenal sosok yang out of the box dalam menjalankan roda pemerintahan, termasuk saat melantik para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Pelantikan pejabat di tengah pemukiman warga guna mengingatkan mereka yang dilantik pentingnya peran serta masyarakat dalam pembangunan.

Kali ini Bima Arya melantik 172 pejabat struktural, fungsional dan kepala sekolah di lingkungan Pemkot Bogor, dipusatkan di Gang Roda 2, Jalan Roda, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (25/2/2022).

Dalam sambutannya usai melantik para pejabat, Wali Kota Bogor Bima Arya mengingatkan dan menekankan bahwa tugas jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yakni memadukan antara pembangunan infrastruktur dan kultur.  

Menurutnya, kultur bisa diubah ketika infrastrukturnya dibangun. Tempat yang sudah ditata tidak akan memberikan berkah jika tidak dijaga atau tidak dirawat bersama-sama. Bahkan, kemungkinan akan muncul vandalisme dan kembali menjadi kumuh jika tidak dijaga dan dirawat. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network