Ketua NPCI Jawa Barat Mengaku Bangga, Sebut SOD Kabupaten Bogor Bakal jadi Pusat Study Banding

Asep Syahmid
Ketua NPCI Jawa Barat, Hari Susanto saat mengunjungi para atlet pelajar SOD NPCI Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua NPCI Jawa Barat, Hari Susanto mengatakan terobosan NPCI Kabupaten Bogor yang membuat SATLAK OLAHRAGA DISABILITAS (SOD) NPCI merupakan sejarah monumental bagi dunia olahraga Paralympics di tanah air.

Hari Susanto menambahkan, NPCI Kabupaten Bogor adalah satu satunya Pengcab NPCI di Indonesia yang punya SOD dan akan menjadi Kawah Chandradimuka pembinaan para atlet Paralympics di Kabupaten Bogor.

"Kami dari NPCI Jawa Barat merasa bangga dan sangat berterimakasih kepada Pemkab dan NPCI Kabupaten Bogor yang telah memiliki SOD yang bakal jadi tempat. pembinaan atlet masa depan. Ini adalah sejarah besar bagi NPCI," ujar Hari Susanto, Selasa, 6 Agustus 2024.


Ketua NPCI Jawa Barat, Hari Susanto (ketiga dari kiri) didampingi Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach (paling kiri) saat sesi dialog. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Lebih lanjut, kata Hari, SOD NPCI Kabupaten Bogor kedepannya akan menjadi pusat study banding semua Pengcab NPCI yang ada di Jabar ataupun.di Indonesia.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network