Pengcab TI Kabupaten Bogor Gelar Event IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024

Asep Syahmid
Pengcab TI Kabupaten Bogor berkolaborasi dengan IPB University menggelar Kejuaraan Taekwondo IPB Cup. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Wildan melanjutkan, IPB Cup dan Piala Kemenpora yang jadi hajatan pengcab TI Kabupaten Bogor akan menjadi barometer mengukur kualitas pembinaan para taekwondo masa depan pada semua daerah peserta event kali ini.

Asep Saripudin selaku Sekum Pengcab TI Kabupaten Bogor membenarkan gairah atau atmosfir Taekwondo akan kembali bergairah dengan adanya IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024.

"IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024 merupakan salah satu event Taekwondo berskala nasional yang akan dilangsungkan di Gymnasium Kampus IPB Dramaga Bogor pada tanggal 6 sampai 8 September 2024," tegas Asep Saripudin yang juga sebagai Ketua Panpel IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024.

Ajun panggilan akrab dari Sekum TI Kabupaten Bogor ini menegaskan event IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024 ini akan mempertandingkan All Prestasi seperti Pra Cadet ( DSS), Cadet ( PSS), Junior ( PSS) dan Senior ( PSS).

"Walaupun event ini berbarengan dengan pelaksanaan PON 2024, saya yakin atmosfir kompetitif akan tetap terjaga. Karena beberapa daerah dari berbagai propinsi tetap akan menurunkan para atlet terbaiknya yang tidak tampil di PON 2024," papar Ajun.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network