Kota Bogor Meriahkan Festival Merah Putih 2024 dengan Penaikan dan Penurunan Bendera Merah Putih

Ifan Jafar Siddik
Dandim 0606/Kota Bogor Apresiasi Penaikan dan Penurunan Bendera Merah Putih dalam Festival Merah Putih 2024. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Kol. Inf. Fikri juga menyampaikan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini. Selain itu, hadir juga Waasops Mabes TNI, Marsma Taufiq Arajs, serta beberapa tokoh dari komunitas Bogor Sahabats, menambah keistimewaan acara.

Hendryanto Liebrata, Ketua Panitia FMP 2024, menambahkan bahwa kehadiran para pimpinan dan keterlibatan banyak kalangan merupakan bentuk antusiasme terhadap kegiatan penaikan dan penurunan bendera di Tugu Kujang.

"Hadirnya pimpinan dan tokoh-tokoh dalam acara ini adalah bukti semangat persatuan dan nasionalisme yang masih menjadi kekuatan utama bangsa. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Kota Bogor dan Indonesia," ujar Hendryanto, yang akrab disapa Akeng.

Festival Merah Putih 2024 di Kota Bogor bukan hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga memperkuat rasa kebangsaan dan persatuan di kalangan generasi muda dan masyarakat umum.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network