Ketua FPTI Jabar Djati Pranoto Optimis Climber Jabar Mampu Perkuat Indonesia di Olympiade 2028

Asep Syahmid
Tampak penampilan atlet saat berlaga di Kejurkab Panjat Tebing 2024 di Wall Climbing Pakansari Sport Center, Cibinong. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Jadi sambung Kang Djati, dengan banyaknya event-event yang digelar setiap daerah yang ada di Jawa Barat. Kedepan kata Kang Djati FPTI Jawa Barat memiliki climber-climber yang andal yang siap membela Indonesia di ajang Asian Games 2026, Sea Games maupun Olympiade 2028 di Amerika.

Sekedar informasi, Kejurkab Panjat Tebing KU tingkat Kabupaten Bogor, digelar di Wall Climbing Sport Center-Pakansari, Cibinong, mulai 23-25 Agustus 2024. Adapun jumlah peserta yang ikut dalam Kejurkab tersebut, sebanyak 80 climber utusan dari klub-klub anggota FPTI Kabupaten Bogor.

Sementara untuk pembukaan, dibuka langsung oleh Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, dihadiri Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, H. Dedi Ade Bachtiar Ketua BAPOPSI Kabupaten Bogor, Hendarsah, serta tamu undangan lainnya.

Adapun peserta yang keluar sebagai juara, nantinya akan mewakili Tim FPTI Kabupaten Bogor untuk Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panjat Tebing Tingkat Jawa Barat bulan September 2024 mendatang. ( Asep Syahmid)

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network