Ratusan Taekwondoin Tampil di Turnamen IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024

Asep Syahmid
Penampilan para taekwondowin di ajang Turnamen IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ratusan Taekwondoin dari berbagai daerah atau dari lima provinsi bakal mengikuti ajang Kejuaraan Taekwondo Open Tournament IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024.

Kejuaraan Taekwondo Open Tournament IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024 ini adalah salah satu program dari Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor.

"Sampai malam ini sudah ada 643 atlet taekwondo dari lima provinsi di Indonesia yang bakal jadi peserta Kejuaraan Taekwondo Open Tournament IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024," ujar Asep Saripudin atau yang akrab disapa Ajun selaku Ketua Panpel IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024, Kamis, 29 Agustus 2024.

Ajun menambahkan, kejuaraan IPB Cup dan Piala Kemenpora 2024 digelar di Graha Widya Wisuda ( GWW ) IPB Dramaga pada tanggal 6 sampai 8 September 2024 dan akan mempertandingkan Pra Cadet, Cadet, Junior dan Senior untuk Kyorugi dan Poomsae.

Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor yang saat ini di nahkodai Arnoldy Salim termasuk salah satu cabor di KONI Kabupaten Bogor yang memiliki program pembinaan dan pembibitan berkelanjutan. Ajun menuturkan, salah satu tujuan berkolabirasi dengan IPB University adalah menghidupkan kembali kejuaraan antar pelajar dan mahasiswa.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network