Tren Lingerie jadi Outfit ke Kampus Picu Perdebatan Sengit

Annastasya Rizqa
Penggunaan lingerie sebagai outfit sehari-hari, terutama di lingkungan kampus, telah memicu perdebatan sengit di media sosial. Foto: X

JAKARTA, iNewsBogor.id - Penggunaan lingerie sebagai outfit sehari-hari, terutama di lingkungan kampus, telah memicu perdebatan sengit di media sosial. Fenomena ini telah viral dan menuai beragam reaksi dari netizen.

Beberapa pihak berpendapat bahwa kebebasan berekspresi dalam berpakaian harus dihargai, sementara yang lain menganggap tindakan tersebut tidak pantas, terutama di lingkungan pendidikan.

Kontroversi ini telah memicu diskusi mengenai batas-batas kesopanan dalam berpakaian di ruang publik.

Fenomena outfit lingerie yang menjadi tren di kalangan anak muda. Pakaian tersebut viral usai didiga digunkan untuk outfit ke kampus oleh sejumlah mahasiswi.

Salah satunya akun di media sosial X yang membahas fenomena itu ialah @footycinephile. Netizen ini mengungkap bahwa tak ada masalah dalam berpakaian saat ke kampus.

“OPINION: Budaya kampus kita yang terlalu "harus sopan berpakaian" tuh overrated. Kuliah harusnya bukan cuman untuk menimba ilmu, tapi jadi suatu experience bagi orang mencari jati dirinya,” tulis akun itu, dikutip Jumat (13/9/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network