2 Pelaku Perampokan Sadis di Pamijahan Ambruk Ditembak Polisi, Satu Tewas

Putra Ramadhani Astyawan
Dalam sebuah operasi penangkapan, polisi berhasil melumpuhkan kaki dua pelaku perampokan yang telah meresahkan warga Pamijahan, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi

BOGOR, iNewsBogor.id - Dalam sebuah operasi penangkapan, polisi berhasil melumpuhkan kaki dua pelaku perampokan yang telah meresahkan warga Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Kedua pelaku, D dan S, merupakan otak di balik aksi perampokan sadis yang mengakibatkan satu orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka.

Peristiwa bermula ketika polisi berusaha menangkap para pelaku yang sedang dalam pengejaran. Namun, kedua pelaku berusaha melarikan diri dan melawan petugas. Sebagai upaya terakhir, polisi terpaksa melumpuhkan kaki kedua pelaku.

"Terlihat di belakang yang kami ambil tindakan tegas terukur adalah yang melarikan diri ke Pandeglang. Saat mereka mengetahui bahwa kita melakukan pengejaran dan penangkapan, mereka mencoba melarikan diri dan mencoba melawan, akhirnya kita ambil tindakan melawan," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, Senin (23/9/2024).

Kedua pelaku yang dilumpuhkan yakni berinisial D dan S. Keduanya juga berperan sebagai eksekutor yang menganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia dan melukai keluarga korban.

"Yang menganiaya eksekutornya ada dua orang yaitu saudara D dan saudara S," ungkapnya.

Di samping itu, untuk kondisi keluarga korban HS yakni sang anak berinisial AL sudah pulang ke rumah dengan luka jahitan di kepala. Sedangkan istri dan mertua korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Dianiaya menggunakan kunci pas, jadi semua korban dianiaya menggunakan kunci pas," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network