Harga Tiket Konser Joyland Festival Jakarta 2024, Ada Soleh Solihun hingga Majelis Lidah Berduri

Revobrian Maynowo/Mg 2
Berapa harga Tiket Konser Joyland Festival Jakarta 2024? Netizen pun berusaha mencari tahu tentang informasi ini. Foto: Loket.com

Line Up Joyland Festival Jakarta 2024

Joyland Festival Jakarta 2024 akan membawa seniman multitalenta ikonik asal Amerika, Annie Clark alias St. Vincent sebagai bintang tamu utamanya. Dikenal dengan permainan gitar yang menawan serta pengaruhnya terhadap musisi pop terkenal dunia masa kini seperti Olivia Rodrigo, hingga Taylor Swift. Ada juga bintang utama duo atmospheric pop legendaris asal perancis, AIR. 

Selain itu masih banyak lagi para penampil lain dari dalam dan luar negeri yang akan menambah keseruan dari acara tersebut, untuk musisi loka Playsong Live menghadirkan Hindia, Lomba Sihir, Efek Rumah Kaca, Majelis Lidah Berduri, The Adams, hinga Maliq & D’Essential.

Dan beberapa musisi-musisi lokal dan internasional hebat lainnya yang akan memeriahkan rangkaian acara di panggung Joyland Festival jakarta 2024.

Itulah beberapa info terkait Harga tiket Joyland Festival Jakarta 2024 Berikut Line up para musisi yang hadir di Joyland Festival 2024.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network