Festival Jajanan Viral di Lippo Plaza Ekalokasari, Beragam Kuliner Tersedia Disini!

Putra Ramadhani Astyawan
Tampak pengunjung tumpah ruah di arena Festival Jajanan Viral yang digelar Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Selain memanjakan pengunjung dengan berbagai sajian kuliner yang sedang viral, untuk mendukung program kuliner ini, kita juga menyiapkan program belanja dan diskon menarik yang dapat dinikmati pengunjung," kata Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Lis Pandanwangi dalam keterangannya, Rabu (25/9/2024).

Selain menyajikan ragam kuliner yang sedang viral, dalam acara ini juga akan ada aktivitas seru dan mini games yang telah disiapkan untuk menghibur pengunjung dari segala usia pada saat weekend seperti, Noraebang, Music Performance, Cover Dance, dan juga Eating Chalange dengan hadiah menarik yang dibawa pulang pengujung.

"Bagi warga Bogor khususnya yang ingin menikmati ragam kuliner atau jajanan viral sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta untuk mendapatkannya selama 12 hari ini bisa datang dan nikmati di Lippo Plaza Ekalokasari. Kami juga terus menghadirkan berbagai program kegiatan dan event menarik untuk terus meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke Mall Lippo Plaza Ekalokasari Bogor," tambah Lis.

Festival Jajanan Viral ini hadir berkat kerjasama antara Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dengan PergiKuliner dimana PergiKuliner merupakan situs direktori dan review tempat makan terlengkap yang memuat tempat makan enak di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, & Surabaya mulai dari kedai kaki lima hingga restoran hotel bintang lima.

Selain situs direktori dan review tempat Pergi Kuliner juga merupakan event organizer yang bergiat dalam mengangkat UMKM kuliner sekaligus menjadi fasilitator antara penyaji dan penyuka kuliner di Indonesia.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network