Harga Tiket Waktu Indonesia Berdansa (WIB) Festival 2024, Yuk Segera Dapatkan

Revobrian Maynowo/Mg2
Informasi harga tiket Waktu Indonesia Berdansa (WIB) Festival 2024 banyak dicari karena akan diselenggarakan pada 3 November 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBogor.id – Informasi harga tiket Waktu Indonesia Berdansa (WIB) Festival 2024 banyak dicari karena akan diselenggarakan pada 3 November 2024 berlokasi di Secapa TNI AD, Bandung. Sebelumnya sukses digelar di dua kota besar di Jakarta dan Bandung pada 2022.

Line up WIB Festival 2024

Festival yang mengusung “ Pesta Dansa Terbaik Abad Ini” menjadi kali ketiga Waktu Indonesia Berdansa menyapa teman berdansa dengan musisi-musisi papan atas yang tentunya sangat menarik, antara lain Tulus, Mahalini, Vierratale, Idgitaf, TBA, Dipha barus x Barakatak dan The panturas. Para musisi tentunya akan membawakan deretan lagu hits mereka yang dijamin membuat penonton ikut bernyanyi dan berdansa sepanjang malam.

Harga Tiket dan Informasi

Untuk kalian yang tertarik hadir,WIB festival menyediakan 2 kategori pilihan yaitu Rp.125.000 untuk early bird dan Rp149.000 untuk tiket presale 1. Tiket dapat kalian beli secara online di yesplis.com, untuk informasi lebih lanjut kalian dapat mengunjungi social media mereka @waktuindonesiaberdansa. 

Demikian  informasi terkait Harga tiket Waktu Indonesia Berdansa (WIB) Festival 2024. Dengan kombinasi musisi top dan suasana panggung yang meriah, acara ini diharapkan menjadi salah satu konser terbaik sepanjang tahun, pastikan untuk segera mendapatkan tiket dan jadilah bagian dari sejarah Bandung Berdansa 2024.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network