Yuk Intip Harga Tiket Konser High School Festival 2024, Pesta Musik Anak SMA

Revobrian Maynowo/Mg 2
Harga Tiket Konser High School Festival 2024 perlu diketahui agar bisa menyiapkan kocek. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBogor.id  - Harga Tiket Konser High School Festival 2024 perlu diketahui agar bisa menyiapkan kocek. High School Festival 2024 adalah sebuah festival yang menjadi tempat berkumpulnya para anak muda khususnya bagi mereka yang masih berseragam putih abu-abu alias SMA sederajat. 

High School Festival 2024, akan digelar pada  23 November 2024 di Community Park Pantai Indah Kapuk, PIK 2, Jakarta, mulai dari pukul 09.00 - 21.00 WIB.

Tak hanya konser musik, High School Festival 2024 juga akan menyajikan beberapa pertunjukan lainnya seperti: Dance competition, Art exhibition, short movies screening dan mini games, yang pastinya akan sangat seru dan menghibur serta memberikan kenangan tak terlupakan di masa sekolah.  

Selain itu sederet musisi papan atas Indonesia juga akan hadir memberikan penampilan terbaiknya untuk menambah kemeriahan dari panggung High School Festival 2024.

Sejumlah nama musisi yang sedang naik daun seperti, Bernadya dengan list lagu-lagu galaunya yang akan menyentuh hati para pendengarnya. Lalu, Juicy Luicy dengan lirik serta melodinya yang catchy, dan Diskopantera dengan gaya musik yang energik.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network