7 Rekomendasi Tempat Camping di Sentul, Lokasinya Ciamik Pas Buat Melepas Penat

Revobrian Maynowo/Mg2
7 rekomendasi tempat camping di Sentul sepertinya perlu diketahui karena lokasi yang redaksi paparkan berikut ini pas buat kalian. Foto: Ist

6. Sentul Eco Edu Tourism Forest

Salah satu keunikan kawasan Sentul Eco Edu Tourism Forest adalah adanya sungai dangkal dengan bebatuan yang harus diseberangi dengan jembatan gantung untuk memasuki area hutan. Setelah melewati jembatan gantung tampak pepohonan rindang dengan kawasan yang masih hijau dan asri, dan pengunjung akan menuruni anak tangga menuju pusat kawasan wisata.

Di sini, wisatawan dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan yaitu pepohonan rindang dan sungai dangkal dengan bebatuan yang berada di dalam hutan.

7. Rosomulyo Villa & Camp Sentul

Rosomulyo Camp dan Villa merupakan salah satu tempat wisata di Sentul Bogor, selain bisa menikmati Camping juga terdapat penyewaan Villa untuk bersantai ria. Camping ceria bersama keluarga dengan tenda yang nyaman di tengah suasana alam Sungai, pegunungan yang segar dengan latar belakang gunung pancar dan lembah area persawahan yang hijau di area Rosomulyo Sentul Bogor.

Dengan keindahan alamnya yang memukau dan beragam fasilitas yang ditawarkan, tujuh tempat camping di Sentul Bogor ini siap memberikan pengalaman berkemah yang tak terlupakan. Baik untuk menyegarkan pikiran, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau sekadar menikmati ketenangan alam, Sentul adalah pilihan yang tepat. Segera rencanakan petualangan Anda dan rasakan keindahan serta kedamaian yang ditawarkan oleh alam Sentul!

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network