Sinopsis Film Joker: Folie à Deux, Kisah Kegilaan Orang Kedua

Revobrian Maynowo/Mg2
Sinopsis Film Joker: Folie a Deux ini pantas Anda ketahui sebelum menontonnya. Foto: TIX

JAKARTA, iNewsBogor.id - Sinopsis Film Joker: Folie a Deux ini pantas Anda ketahui sebelum menontonnya. Film Joker: Folie a Deux merupakan film kedua atau sekuel dari film pertamanya yang berjudul Joker yang dirilis pada 2019 silam, melanjutkan perjalanan Arthur Fleck yang menjadi pasien di Arkham State Hospital.

Film ini melibatkan banyak karakter lainnya seperti, Harley Quinn hingga Harvey Dent. Sementara Joaquin Phoenix selaku bintang utama dari film tersebut akan kembali menjajal perannya di sekuel film ini, ada juga Lady Gaga penyanyi sekaligus aktris tersebut akan melakukan debut aktingnya sebagai karakter Lee Quinzel alias Harley Quinn.

Selain itu di film kali ini ada tambahan kalimat “Folie à Deux” yang diambil dari bahasa Perancis yang artinya “Kegilaan orang kedua”, film yang akan berdurasi 2 jam 18 menit ini akan mulai tayang perdana di bioskop Indonesia pada  2 Oktober 2024.

Sinopsis Film Joker: Folie a Deux

Film Joker: Folie à Deux menceritakan latar waktu 2 tahun setelah film pertamanya pada tahun 2019 seorang pria bernama Arthur Fleck yang menjadi tersangka kasus pembunuhan pembawa acara talkshow. Arthur ditahan dan dikurung di Arkham Asylum, penjara yang memiliki fasilitas psikiatri.

Sembari menunggu persidangannya, Arthur yang dikenal sebagai Joker dikurung dan diberi perawatan penyakit mental. Saat itu terjadi, Arthur pun bertemu dengan seorang psikolog terampil bernama Lee Quinzel alias Harley Quinn.

Siapa sangka, pertemuan tersebut justru menumbuhkan benih-benih cinta hingga hubungan mereka semakin berkembang. Joker menemukan bakatnya dalam bermain musik, sedangkan Harley Quinn merasa tidak kesepian lagi.

Selain menemukan musik yang membuatnya berjuang dengan identitas dirinya, Joker juga mendapatkan sosok cinta sejati. Secara keseluruhan, film tersebut mengangkat isu kesehatan mental, cinta, dan transformasi lewat musik.

Daftar Pemain Film Joker: Folie à Deux

Berikut adalah daftar pemain yang membintangi film Joker : Folie à Deux
Joaquin Phoenix sebagai (Arthur Fleck)
Lady Gaga sebagai (Harley Quinn)
Zazie Beetz sebagai (Sophie Dumond)
Brendan Gleeson sebagai (Jackie Sullivan)
Catherine Keener sebagai (Maryanne Stewart)
Steve Coogan sebagai (Paddy Meyers)
Harry Lawtey sebagai (Harvey Dent)
Jadwal Rilis Film Joker : Folie a Deux di Bioskop

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network