Ketua NPCI Kabupaten Bogor Optimis Kontingen Jabar Mampu Capai Target Juara Umum Peparnas 2024

Asep Syahmid
Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M. Misbach (baris depan kedua dari kanan) bersama jajaran di sela acara Pembukaan Peparnas XVII di Stadion Manahan, Kota Solo. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

"Saya sangat bangga dengan totalitas daru Ibu Katarina selaku CdM Kontingen Jawa Barat dan Pak Harri Susanto selaku Ketua NPCI Jawa Barat yang sangat perhatian dan totalitas memperhatikan semua kebutuhan para atlet yang tergabung dalam Kontingen Jawa Barat pada Peparnas XVII 2024," papar Misbah.

"Pokoknya keren banget," kata Misbah.

Ketua CdM yakni Katarina Endang Sarwestri yang juga sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat selama ini terus memantau kondisi kesiapan kontingen dan kesehatan para atlet yang membela Jawa Barat dan ini menjadi spirit untuk newujudkan Jabar Juara Umum dalam Peparnas XVII 2024.

"Semua atlet, pelatih, manager dan officiak serta pimpinan Kontingen NPCI Jawa Barat dalam Peparnas XVII 2024 sangat kompak dan semua punya misi dan target yang sama yakni membawa Jawa Barat jadi juara umum dalam Peparnas XVII 2024," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network