Dukung Paslon Rudy Susmanto-Jaro Ade, Bunda Tini Bersama Relawan DRS Gencarkan Sosialisasi

Asep Syahmid
Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto bersama Bunda Tini dan para relawan DRS di Klapanunggal. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dukungan masyarakat Kabupaten Bogor kepada Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto dalam Pilkada serentak Kabupaten Bogor 2024 semakin banyak dilakukan para relawan yang benar benar memberikan dukungan sepenuh hati kepada sosok Rudy Susmanto.

Dulur Rudy Susmanto ( DRS) salah satu relawan Paslon nomor urut 1, Rudy Susmanto - Jaro Ade merupakan relawan yang berbasis di wilayah timur Kabupaten Bogor tepatnya di Klapanunggal.

Belum lama ini Relawan DRS sukses menggelar Senam Bersama dengan Cabup Rudy Susmanto di Goa Lalay, Klapanunggal dengan diikuti ribuan peserta yang datang dari beberapa kecamatan di Dapil 2.

Usai sukses menggelar Senam Bersama dengan Cabup RS, Bunda Tini salah satu tokoh masyarakat Klapanunggal yang juga pengurus teras DRS terus melakukan sosialosasi kemasyarakat yang ada di Dapil 2.

"Saat ini Bunda terus turun kebawah melakukan sosialisasi Pilkada Kabupaten Bogor 27 November 2024 dan mengajak masyarakat memberikan dukungan suaranya ke Cabup Rudy Susmanto atau paslon nomor urut 1," ujar Iswahyudi selaku Ketua Relawan DRS, Kamis, ( 17/10/2024).

Menurutnya, Bunda Tini yang juga mantan Ketua APDESI Kabupaten Bogor terus bergerak mengajak masayarakat Kabupaten Bogor di kawasan Bogor Timur untuk memberikan dukungan suaranya memenangkan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor 2025- 2030.

Intinya, kata Iswahyudi, Bunda selalu silaturahmi kepada ibu ibu di Klapanunggal dan relasi di Dapil 2 untuk datang ke TPS pada 27 November 2024 dan memberikan dukungan suaranya kepada Rudy Susmanto sebagai Cabup Bogor paslon nomot urut 1.

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network