Marshall Chapter Pajero Indonesia One Kukuhkan Hery Saputra Pimpin Marshal Chapter Padjadjaran Bogor

Furqon Munawar
Jajaran pengurus Pajero Indonesia One (PIONE) saat mengabadikan momen sebelum acara pengukuhan di Foothill Sentul Babakan Madang. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Komunitas penggemar kendaraan roda empat atau Club Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PIONE) mengukuhkan Hery Saputra sebagai Ketua pengurus Chapter Padjadjaran Masa Bakti 2024-2026. Prosesi pengukuhan berlangsung di Foothill Sentul City, Babakan Madang Kabupaten Bogor, Sabtu (19/10/2024) malam.

Sebelum acara pengukuhan berlangsung, Sabtu siang harinya, digelar pemberian santunan kepada 100 anak yatim yang berasal dari Babakan Madang dan sekitarnya. Sebagaimana diketahui, santunan anak yatim sudah menjadi kegiatan rutin Chapter selama ini.


Marshal Pione Chapter Padjadjaran Masa Bakti 2024-2026, Hery Saputra. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Selain pengukuhan Ketua Chapter dan barisan jajaran marshal padjadjaran, komunitas Pajero Indonesia One (PIONE) juga menggelar kegiatan santunan kepada 100 anak yatim yang menjadi kegiatan rutin di chapter ini, mereka adalah anak-anak yatim sekitar Wilayah Babakan Madang santunan yang diberikan barupa makanan ringan, makan siang dan sejumlah uang sekedar untuk nambah-nambah beli perlengkapan sekolah," ujar Ketua Marshall Chapter Padjadjaran Hery Saputra kepada awak media di lokasi acara.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan sore harinya, berisi hiburan bagi seluruh anggota Pajero Indonesia One yang dihadiri juga oleh sejumlah anggota Pengurus Nasional, Pengurus Wilayah yang di sebut KORWIL 3 Tarumanegara dan pengurus Pajero Indonesia One (PIONE) se Jabodetabek yang turut hadir di acara pengukuhan.

Sementara itu terkait keanggotaan, Hery mengatakan “Untuk menjadi seorang anggota organisasi atau club yang dipimpinnya, minimal memiliki mobil Mitsubishi Pajero diatas 2000 cc. tentunya,” ujar Hery.


Santunan anak yatim sebagai kegiatan rutin dilakukan jajaran pengurus PIONE sebelum acara pengukuhan Marshal Chapter Padjadjaran, di Foothill Sentul, babakan Madang. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Sebagai informasi, Hery menyebut hingga saat ini anggota yang tercatat resmi dan bergabung sebagai anggota Pajero Indonesia One (PIONE) Chapter Padjadjaran Bogor sekitar 60 anggota pemilik Pajero Sport.

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network