Sukses Gelar Pakansari Open Championsip 2024, Kadispora Asnan AP: Venue Panahan Gratis untuk Latihan

Asep Syahmid
Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP (tengah baris depan) usai menyerahkan trophy Kejuaraan Panahan Pakansari Open Championsip 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Asnan AP menegaskan, ia juga sangat mendukung rencana Pengprov Perpani Jabar menggelar Liga Panahan Jabar Open 2024 bulan Desember. "Dispora Kabupaten Bogor mendukung penuh rencana Pengrpov Jabar menggelar Liga Panahan Jabar Open 2024," tegas Asnan AP.

Asnan AP juga mengatakan Dispora Kabupaten Bogor akan menetapkan Lapangan Panahan ini khusus untuk olahraga dan latihan para atlet panahan binaan semua klub anggota Perpani Kabupaten Bogor.

"Lapangan panahan khusus latihan para atlet panahan. Selain itu Dispora menggratiskan untuk latihan tiap hari para atlet panahan binaan Perpani atau klub klub anggota Perpani Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Perpani Kabupaten Bogor, Rusliandy mengaku sangat bangga dengan pelaksanaan event Panahan yang dilakukan Pakansari Archery. "Saya berharap dari ajang ini akan lahir para atlet panahan yang masuk dalam Timnas Panahan Indonesia," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pakansari Archery, Joko Sulistiyo mengatakan sangat senang dengan banyaknya peserta yang ambil bagian dalam event kali ini.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network