Iwan Setiawan Dukung  Kelanjutan Piala Bupati Bogor 2022

Furqon Munawar
Panpel Piala Bupati Bogor bersama Plt Bupati Bogor. FOTO: ist

"Saya sudah bicara ke Pak Iswahyudi dan Cakra dari PSSI Askab Bogor  untuk tetap melanjutkan rencana turnamen sepakbola Piala Bupati Bogor 2022," terangnya.

Sementara itu, Ketua Panpel Piala Bupati Bogor, H Iswahyudi mengatakan sangat mengapresiasi dukungan dari Plt Bupati Bogor terhadap agenda turnamen sepakbola U-19 antar Kecamatan se Kabupaten Bogor.

Selanjutnya, kata Iswahyudi, pihaknya akan kembali menggelar pertemuan dengan jajaran Panpel untuk membahas semua tahapan yang telah ditentukan selama ini terkait event tersebut.

"Pak Plt Bupati Bogor akan mendukung penuh event sepakbola antar Kecamatan U-19  ini. Tentunya ini kabar yang sangat bagus bagi semua tim kecamatan untuk kembali melakukan tahapan latihan dan seleksi pemainnya," beber Iswahyudi.

Dalam kesempatan yang sama, Dedi Cakra  Baidilah mengatakan, pasca pertemuan dengan Plt Bupati Bogor ini tentunya jadi motivasi bagi semua manager dan pelatih tim  kecamatan untuk kembali melakukan tahapan latihannya.

Saat ini, kata Cakra, jajaran Panpel Piala Bupati  Bogor 2022 akan memasuki tahapan survei lapangan tuan rumah dan juga screening para pemain dari 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor.

"Insya Allah agenda turnamen sepakbola Piala Bupati Bogor 2022  kick off-nya akan sesuai rencana yakni 3 Juni 2022  atau bertepatan dengan Hari Jadi  Bogor," pungkas pria penggemar pepes gurame  ini.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network