get app
inews
Aa Read Next : Anggota TNI AD di Bogor Gantung Diri, Diduga Stres Terlilit Utang

Tak Sanggup Bayar Utang Rp7 Juta, Pemuda di Sukabumi Nekat Gantung Diri

Jum'at, 08 Oktober 2021 | 14:01 WIB
header img
Tak mampu membayar utang sebesar Rp7 juta membuat AH (23) warga Sukabumi nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi, Kamis (7/10/2021). (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Tak mampu membayar utang sebesar Rp7 juta membuat AH (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi, Kamis (7/10/2021). Korban adalah warga Kampung Cipicung RT 02/01, Desa Mekartanjung, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

"Mertua korban yang akan ke kamar mandi, kaget melihat ada orang gantung diri, lalu teriak-teriak. Kebetulan dekat situ ada warga yang bernama Yadin sedang kerja, lalu korban yang sudah tidak bernyawa jasadnya diturunkan oleh dia," ujar Camat Curugkembar, Iman Sugiman membenarkan kejadian tersebut. 

Iman menambahkan, petugas dari Muspika, puskesmas dan masyarakat yang mendapatkan laporan, lalu mendatangi lokasi kejadian. Petugas medis dari Puskesmas Curugkembar memeriksa jasad korban dan penanganan selajutnya diserahkan kepada Polsek Curugkembar.

Sementara Kapolsek Curugkembar, Ipda Muhlis menyebutkan bahwa berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa kejadian tersebut diduga dipicu korban yang memiliki utang piutang sebesar Rp7 juta kepada orang lain. "Korban yang putus asa nekad mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas, tidak ditemukan tanda kekerasan lain dalam tubuhnya," ujar Muhlis. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut