get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Film Pulau Hantu, Niat Rayakan Kelulusan Malah Diteror Entitas Misterius 

Sinopsis Film Dosa Musyrik, Syirik Membawa Kehancuran di Dunia dan Akhirat

Kamis, 10 Oktober 2024 | 16:47 WIB
header img
Sinopsis Film Dosa Musyrik yang bergenre horor ini bisa disimak sebelum dirilis pada 31 Oktober 2024  mendatang. Foto: Youtube

JAKARTA, iNewsBogor.id - Sinopsis Film Dosa Musyrik yang bergenre horor ini bisa disimak sebelum dirilis pada 31 Oktober 2024  mendatang. Film Dosa Musyrik akan membawa Anda ke dalam perjalanan yang mencekam dan menegangkan di saat batas antara dunia nyata dan dunia gaib menjadi kabur.

Film yang di produksi oleh MVP Pictures dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini tidak hanya menyajikan adegan-adegan horor yang mencekam, tetapi akan banyak juga isu-isu sosial yang sangat dekat dengan kehidupan. Film ini dibintangi oleh Marthino Lio dan Delia Husein, akan menghadirkan cerita yang penuh dengan unsur mistis dan teror. Jadi sebelum kalian menonton filmnya mari simak rangkuman sinopsis yang telah kami rangkum untuk kalian.

Sinopsis Film Dosa Musyrik

Film Dosa Musyrik menceritakan tentang manusia yang bersekutu dengan jin atau makhluk selain Tuhan dan menjadi hambanya. Film Dosa Musyrik berkisah tentang seseorang yang meyakini satu benda mati yang dipercaya.

Dan benda tersebut diyakini bisa mendatangkan sesuatu yang  diharapkan, seperti kesembuhan, rezeki, kekuasaan atau kedigdayaan. Di Film Dosa Musyrik Marthino Lio yang berperan sebagai Nugie. Seorang pemuda yang tengah terlilit utang, karena harus menghidupi keluarganya. Dan karena masalah utang itulah, yang membuat Nugie akhirnya menjadi terjerat akan perbuatan dosa musyrik.

Nugie yang dalam kondisi tengah merasa putus asa karena utang, dengan terpaksa harus membawa ibunya yang sedang sakit parah ke dukun sakti yang bernama Mbah Narto. Dan ketika melihat harta Mbah Narto yang menyilaukan mata, Nugie pun tergoda dan berambisi untuk mendapatkannya.

Tapi malang, ternyata yang Nugie dapatkan bukanlah uang, melainkan sebuah keris keramat dari sang dukun.Dan sejak saat itu pula, Nugie harus membayar semuanya, untuk menghadapi teror dari Ni Larapati yang menakutkan juga sangat mengerikan. Patut diketahui mendatangi dukun adalah bentuk praktik syirik.

Itu dia rangkuman sinopsis Dosa Musyrik yang telah kami rangkum, untuk kalian para penggemar genre horor jangan lupa untuk menyaksikan filmnya pada tanggal 31 Oktober 2024, di bioskop kesayangan Anda.



 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut