get app
inews
Aa Read Next : 669 Taekwondoin dari Lima Provinsi Ikuti Ajang IPB Cup 2024

Sadis! Usai Bacok Korban Kawanan Begal di Cileungsi Bogor Bawa Kabur Sepeda Motor

Kamis, 16 Juni 2022 | 06:37 WIB
header img
Sadis! Usai Bacok Korban Kawanan Begal di Cileungsi Bogor Bawa Kabur Sepeda Motor. (Foto : Cahyat Supriatna/iNews.id)

BOGOR, iNews.id - MH (19) Warga Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, mengalami peristiwa tragis, saat hendak berangkat kerja menggunakan sepeda motor.

Dalam perjalanan ia dipepet oleh kawanan begal bersenjata tajam di depan Sekolah Teruna Muda Desa Ciangsana, Gunung Putri Kabupaten Bogor, Rabu (15/6/2022).

Akibat sabetan senjata tajam, korban mengalami luka bacok di bagian leher belakang dengan 4 jahitan dalam dan 11 jahitan luar, juga memar di lengan bagian kanan. Tidak hanya dilukai dan dianiaya, bahkan sepeda motor N max Nopol B 3442 IG miliknya pun dibawa kabur kawanan begal.

Korban menceritakan kronologi peristiwa yang dialaminya. Saat hendak berangkat kerja menggunakan sepeda motor ke Summarecon, Rabu pagi buta. Dalam perjalanan sesampai Desa Ciangsana depan Sekolah Teruna Muda tiba-tiba ada sepeda motor lain mepet disamping sepeda motor yang ia tumpangi lalu memukulnya hingga terjatuh. Tidak hanya sampai disitu, kawanan begal pun melukai korban dengan senjata tajam saat korban melakukan perlawanan lalu setelahnya membawa kabur sepeda motor milik korban.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut