get app
inews
Aa Read Next : Kabid Humas KONI Pantau Kejurnas Selam Bogor Open 2024 di Hambalang

Ikuti International Table Tennis Championship 2022, Empat Petenis Meja Kab Bogor Try Out ke Bali

Kamis, 16 Juni 2022 | 07:56 WIB
header img
Ikuti International Table Tennis Championship 2022, Empat Petenis Meja Kab Bogor Try Out ke Bali. (Foto : Tim iNewsBogor.id)

Ia berharap, pada ajang international di Bali ini akan memberikan pengalaman yang berharga bagi para petenis meja Kabupaten Bogor yang akan dipersiapkan mengikuti event Porprov Jabar 2022.

Selanjutnya, kata adik kandung Plt Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan, SE ini mengatakan, selama ini PTMIS Kabupaten Bogor  telah menjalankan program dalam trek yang sudah benar.

“Selain melakukan kegiatan latihan dalam Pelatcab secara rutin, kami juga sering mengirimkan para atlet kami untuk mengikuti berbagai event atau Try Out ke Luar Kota,” sergah Nurdin.

Terkait event yang berlangsung di Bali pada 19-22 Juni 2022, secara tegas Nurdin mengatakan, empat petenisnya itu akan mewakili Tim Tenis BNNP Jawa Barat.

"Kejuaraan International Table Tennis Championship 2022 yang bertajuk  “Smash On Drugs” ini diikuti perwakilan Tim Tenis dari BNN atau BNNP yang ada di Indonesia serta  berbagai PTM lainnya di tanah air ikut ambil bagian pada event tersebut,” tuntasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut