get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Sukses Gelar Festival Pencak Silat, Dispora Bogor Rancang Jambore Pencak Silat 2023

Senin, 20 Juni 2022 | 17:30 WIB
header img
Festival Pencak Silat 2022 Foto: istimewa

TR sapaan akrab dari Sekdispora Kabupaten Bogor menegaskan, untuk tahun 2023 mendatang, Dispora Kabupaten Bogor akan kembali menggelar event yang lebih besar lagi yakni Jambore Pencak Silat 2023.     

“Pak Plt Bupati Bogor dan semua insan silat yang ada di Kabupaten Bogor juga sangat mendukung dan merespon dengan baik rencana Dispora Kabupaten Bogor bersama IPSI Kabupaten Bogor menggelar Jambore Pencak Silat 2023 mendatang,” beber TR.

Hal yang sama dikatakan Ketua IPSI Kabupaten Bogor, Muhammad Khairul yang sangat senang dengan rencana Dispora Kabupaten Bogor serta dukungan Plt Bupati Bogor terkait dengan program Jambore Pencak Silat 2023 mendatang.

“Kami sangat bersinergi dengan Pak Kadispora, Sekdispora dan juga Ketua KONI Kabupaten Bogor. Semuanya sangat mendukung penuh program program yang akan dilakukan IPSI Kabupaten Bogor kedepan,” terang Muhammad Khairul.

Dalam Jambore Pencak Silat 2023 mendatang, kata Khairul, tentunya akan digelar juga rangkaian pertadingan Pencak Silat Prestasi dan Tradisi

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut