get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Peringati HUT Corp PM TNI AD ke-76, Denpom III/Bogor Gelar Apel Corp

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:55 WIB
header img
Foto: istimewa

Sedangkan berintegritas, kata dia, bermakna bahwa setiap Prajurit Polisi Militer TNI AD harus memiliki pribadi yang jujur, memiliki karakter kuat, sikap yang teguh untuk mempertahankan prinsip, tidak mau korupsi, yang akan menjadi dasar pada diri sendiri sebagai nilainilai moral.

"Tentunya dengan integritas yang terbangun tersebut mampu menciptakan ruang nyaman sekaligus tantangan bagi para prajurit Pomad yang akan membawa nama besar Pomad sebagai satuan yang berintergritas," ungkapnya.

Namun kini, kata dia, integritas tersebut tidak lagi dapat dilihat sebagai ruang nyaman, tetapi tantangan untuk mempertahankan dan meningkatkan integritas tersebut. Pekerjaan tersebut menjadi sulit jika hanya dilakukan oleh seorang prajurit.

Namun, dengan kerja keras bersama seluruh elemen Pomad, integritas dapat menjadi pijakan awal dalam setiap langkah Pomad.

"Perkembangan yang terjadi saat ini juga menuntut Pomad menjadi institusi yang responsif, tanggap, akurat dan mampu memberikan respon yang tepat," ujarnya.

Lewat program kerja yang positif dan inovatif, serta dengan membuka ruang seluas-luasnya terhadap kritik yang membangun, diharapkan dapat menjadi pondasi untuk menciptakan Pomad yang responsif dan berintegritas.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut