get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Pembunuhan Pelajar di Kota Bogor, Rekonstruksi Perlihatkan Korban Tewas Disabet Sajam

Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:57 WIB
header img
Pembunuhan pelajar di Kota Bogor menjalani rekonstruksi yang digelar Satreskrim Polresta Bogor Kota pada Selasa (12/10/2021). Foto/Tangkapan Layar/Putra Ramadhani Astyawan/MPI

BOGOR,iNews.id - Pembunuhan pelajar di Kota Bogor menjalani rekonstruksi yang digelar Satreskrim Polresta Bogor Kota  pada Selasa (12/10/2021).

Kasus ini menewaskan  seorang pelajar berinisial RMP (17) di Kota Bogor dengan kondisi mengerikan, bersimbah darah. Dalam rekonstruksi ini ada sebanyak 25 adegan yang diperagakan tersangka RA (18).

Rekonstruksi digelar polisi di sekitaran Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, Kota Bogor. Dengan pengawalan ketat, tersangka RA memperagakan satu persatu adegan dari kedatangan hingga pembacokan kepada korban.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhono Erwanto mengatakan, rekonstruksi ini digelar dalam rangka melengkapi berkas perkara penyidikan untuk dikirim ke Kejaksaan. Di mana, dengan rekonstruksi akan lebih memperjelas kronologi kejadian.

"Ada sebanyak 25 adegan yang kita rekonstruksikan. Mulai dari persiapan, dari korban datang ke sekolahnya, tersangka datang rombongan sampai akhirnya RA menghabisi korban," kata Dhoni, kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut