get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Jabar Quick Response Beri Santunan ke Keluarga Meninggal Longsor dan Banjir Bandang di Bogor

Jum'at, 01 Juli 2022 | 21:11 WIB
header img
Jabar Quick Reeponse beri santunan kepada keluarga korban meninggal dunia akibat longsor dan banjir bandang di Bogor. Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id - Jabar Quick Response (JQR) memberikan santunan kepada keluarga korban longsor dan banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Bogor pada Rabu 22 Juni 2022.

Arahan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tim JQR yang sebelumnya telah melakukan hasil assesment sejak 23-28 Juni 2022. Lalu, memberangkatkan lagi tim pada Selasa 28 Juni dengan membawa bantuan sembako sebanyak 300 paket untuk masyarakat terdampak yang belum tersentuh bantuan dan santunan kepada keluarga korban meninggal. 

Koordinator Unit Kebencanaan JQR Syehabudin mengatakan tim JQR yang dibantu oleh relawan Kabupaten Bogor yakni TRC Pandawa dan Kalibaru mendistribusikan ratusan paket sembako guna memenuhi kebutuhan masyarakat. 

"Kami memberangkatkan tim ke Kabupaten Bogor memberikan bantuan amanat dari Gubernur Jabar Bapak Ridwan Kamil berupa 9 bahan pokok makanan untuk masyarakat yang terdampak," kata Syehabudin dalam keterangannya, Jumat (1/7/2022).

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut