get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Atlet Angkat Berat Kabupaten Bogor Sabet Empat Medali Invitasi Nasional Angkat Berat di Bali

Senin, 04 Juli 2022 | 14:07 WIB
header img
Atlet Angkat Berat Kabupaten Bogor Sabet Empat Medali Invitasi Nasional Angkat Berat di Bali. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Pengurus Cabang Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Kabupaten Bogor, mengirimkan tiga atlet untuk ambil bagian pada event Invitasi Nasional Angkat Berat Klasik II tahun , yang berlangsung di Hall Hotel Mahajaya, Bali, sejak 4-8 Juli 2022.

Ketiga atlet yang ikut dalam Invitasi kali ini, yakni Keegan Yeo kelas 93 Kg, Raihan Alfrzy kelas 105 Kg, dan M Farel Fahreji kelas 53 Kg. Bahkan dari tiga atlet tersebut, satu di antaranya atas nama M Farel , telah berhasil meraih empat medali dihari pertama pertandingan digelar.

Adapun empat medali yang diraih M Farel dua di antaranya medali emas dari nomor angkatan Squat-132.5, dan Total. Satu perak dari Bench press-62.5, dan satu medali perunggu dari Deadlift-137.5. Sementara untuk kedua atlet lainnya, masih menunggu jadwal pertandingan.

Mendengar hal ini, Ketua Umum Pengcab PABERSI Kabupaten Bogor, Suryanto mengaku bangga atas pencapaian dua medali emas, satu medali perak dan satu medali perunggu, yang diraih M Farel Fahreji dihari pertama pertandingan Invitasi Nasional Angkat Berat Klasik II tahun 2022 digelar.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut