get app
inews
Aa Read Next : DPD PAN Kota Bogor Sambangi PKS: Upaya Sinergi Menuju Pilkada 2024

Plh Walikota Bogor Dedie A Rachim: Optimis Kedepan Mulyaharja Fashion Show Bakal Mendunia

Rabu, 06 Juli 2022 | 17:08 WIB
header img
Plh Walikota Bogor Dedie A Rachim: Optimis Kedepan Mulyaharja Fashion Show Bakal Mendunia

Keterlibatan semua pihak dalam Fashion Show Mulyaharja 2022 kata Dedie, sebagai wujud kolaborasi dalam mendukung produk-produk lokal sehingga bisa menambah kaya ragam dan jenisnya yang akan memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin memilikinya. Selain itu sesuai dengan semangat Kota Bogor untuk terus menjadikan produk lokal sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Atep Budiman menambahkan, kolaborasi yang tercipta dalam mengangkat local pride Kota Bogor ini diharapkan bisa membantu promosi pariwisata, khususnya kampung tematik di Kota Bogor.

“Melalui kebersamaan dan komitmen semua pihak di Kota Bogor, kita semua bisa bangkit dalam masa pemulihan ekonomi, diantaranya melalui ekonomi kreatif dan pariwisata,” kata Atep.

Desainer, Dhany Rose menjelaskan, Bogor Fashion Culture baru dibentuk pada 17 Mei 2021. Dalam melahirkan karya rancangannya pihaknya mencoba untuk berkolaborasi dengan para pelaku UMKM Kota Bogor, terutama Kampung Batik Cibuluh dan Kampung Perca Sindangsari untuk mengangkat ekonomi kreatif Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut