get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha, Hery Antasari : Momentum Asah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial

Polda Sulsel Serahkan Hewan Kurban 673 Sapi dan 23 Kambing, Kapolda: Semoga Manfaat Bagi Sesama

Senin, 11 Juli 2022 | 13:59 WIB
header img
Polda Sulsel Serahkan Hewan Kurban 673 Sapi dan 23 Kambing, Kapolda: Semoga Manfaat Bagi Sesama. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id  - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil mengumpulkan dan menyerahkan hewan qurban sebanyak 673 ekor sapi dan 23 ekor kambing dalam pelaksanaan Idul Adha 1443 Hijriah. Jumlah tersebut diperoleh dari seluruh satuan kerja dan satuan wilayah di seluruh Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kapolda Sulsel Irjen (Pol) Nana Sudjana mengatakan keberhasilan jajarannya ini harus ditingkatkan demi kebermanfaatan masyarakat di Sulawesi Selatan. Dirinya kemudian menyebut ibadah Qurban sebagai wujud ketakwaan terhadap Allah SWT.

“Saya berharap hal ini bisa dipertahankan. Kalau perlu terus ditingkatkan agar kita senantiasa menjadi manusia bermanfaat bagi sesamanya,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (11/7/2022) pagi.

Menurut Humas Polda Sulsel sebanyak 695 hewan kurban tersebut sudah didistribusikan ke berbagai tempat di Sulsel. Antara lain masjid, panti asuhan, kelompok tukang ojek, pondok pesantren, yayasan yatim piatu, fakir miskin, hingga purnawirawan dan warakawuri.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut