get app
inews
Aa
Read Next : PPP Kabupaten Bogor Buka Pendaftaran Calon Bupati Bogor 2024-2029

Ketua DPRD Dukung Kiprah Bogor Junior Academy di Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022

Sabtu, 16 Juli 2022 | 23:04 WIB
header img
Ketua DPRD Dukung Kiprah Bogor Junior Academy di Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNwes.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto secara tegas mendukung kiprah Tim Sepakbola Bogor Junior Academy dalam ajang Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022.

Rudy menilai, potensi sepakbola di Kabupaten Bogor sangat bagus bagus dan tak kalah dari tim dari daerah lain..Apalagi, kata Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini di UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor membina talenra sepakbola terbaik yang ada di Kabupaten Bogor.

Bahkan, sambung Rudy, atmosfir kompetisi Bogor Junior League ( BJL) sebagai salah satu indikator nyata lahirnya para pesepakbola potensial di Kabupaten Bogor.

"Saya bangga Kabupaten Bogor ada tim sepakbola PPOPM dan juga ada kompetisi BJL yang akhirnya jadi satu dalam Bogor Junior Academy. Ini sesuai dengan slogan Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 yakni Sepakbola Menyatukan Kita," ucap Rudy Susmanto, Sabtu, 16 Juli 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut