get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Pencuri Tabung Elpiji 3Kg Merajalela di Tanah Baru Kota Bogor, Aksinya Terekam Kamera CCTV

Senin, 18 Juli 2022 | 08:03 WIB
header img
Pencuri Tabung Elpiji 3Kg Merajalela di Tanah Baru Kota Bogor, Aksinya Terekam Kamera CCTV. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Pencurian tabung elpiji ukuran 3 kilogram atau yang sering disebut tabung melon belakangan marak terjadi di Kawasan Tanah Baru Kota Bogor dan kian meresahkan warga.

Kali ini dialami seorang pedagang mie ayam Aliyudin, warga Tanah Baru. Sambil memperlihatkan ponsel yang memuat rekaman kamera CCTV saat seorang bersepeda motor mengendap  memasuki lapak mie ayam miliknya dan menggondol 3 tabung melon sekaligus. Peristiwa terjadi Senin (18/7/2022) dinihari.

Aliyudin pada iNewsBogor.id mengaku ini pencurian tabung melon kali kedua yang ia alami. Ia bahkan mengakui di Tanah Baru tempat ia tinggal dan berusaha bekajangan sering terjadi pencurian tabung gas melon. Ia menduga pelakunya sama.

"Saya kecurian tabung melon tiga tadi malam kalau saya liat di rekaman CCTV sih pelakunya sama itu itu juga yang sering beroperasi (curi tabung-red), jauh sebelumnya saya kecurian tabung juga. Disini warga resah sering jadi korban pencurian tabung," ujar Aliyudin di lokasi kejadian, Senin (18/7/2022) pagi.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut