get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

RANS Nusantara FC Pilih Stadion Pakansari Sebagai Home Base, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

Rabu, 20 Juli 2022 | 20:39 WIB
header img
RANS Nusantara FC Pilih Stadion Pakansari Sebagai Home Base, Ini Penjelasan Raffi Ahmad. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Atmosfir sepakbola di Kabupaten Bogor akan lebih bergairah lagi dengan keberadaan Rans Nusantara FC .Rans Nusantara FC salah satu kontestan Liga 1 2022-2023 secara resmi akan bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Bahkan, pemilik Rans Nusantara FC Raffi Ahmad sudah melakukan pertemuan Khusus dengan Plt Bupati Bogor , H Iwan Setiawan, SE di kantor Plt Bupati Bogor, Rabu, 20 Juli 2022.

Tak hanya bermarkas di Pakansari, managemen Rans Nusantara FC juga akan banyak melakukan hal hal lainnya untuk memajukan Kabupaten Bogor dalam hal olahraga dan lainnya.

Rencananya, Rans Nusantara FC maupun Rans Entertainment akan berkolaborasi dengan Pemkab Bogor, mulai dari sepakbola, sport, life style, entertainment, usaha kuliner, UMKM dan lainnya.

CEO Rans Nusantara FC dan Rans Entertainment Raffi Ahmad yang ditemui wartawan usai beraudiensi dengan Plt Bupati Bogor mengaku dengan berkolaborasi, bisa ikut berkontribusi positif dan membuat maju Kabupaten Bogor.

"Hari ini, kami beraudiensi dengan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan dan jajaran. Semoga dengan berkolaborasi, bisa ikut berkontribusi positif dan membuat maju Kabupaten Bogor," ujar Raffi Ahmad kepada awak media, Rabu, 20 Juli 2022.

Suami Nagita Slavina ini menuturkan, bahwa Kabupaten Bogor tak hanya memiliki Stadion Pakansari, tetapi juga punya potensi lainnya, termasuk jumlah masyarakatnya yang mencapai 5,4 juta jiwa.

"Akses jalan menuju Stadion Pakansari sangat mudah dan bagus, juga bisa dikunjungi oleh masyarakat dari daerah sekitar. Insya Allah, Rans Nusantara Fc akan berhome base di Stadion Pakansari," tutur Raffi Ahmad.

Ayah dua orang anak itu berharap, masyarakat Bogor  dan daerah sekitar kedepan bisa memenuhi Stadion Pakansari, untuk menonton Rans Nusantara FC.Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan seusai bertemu Raffi Ahmad mengatakan, pihaknya akan berkolaborasi dengan Rans Nusantara FC maupun Rans Entertainment.

Menurutnya, Stadion Pakansari yang bertaraf internasional akan jadi markas dua klub Liga 1 Indonesia yaitu Persikabo 1973 dan Rans Nusantara FC

"Saya senang, masyarakat Bogor memiliki pilihan dalam mendukung klub sepakbila idolanya, yaitu Persikabo 1973 dan Rans Nusantara FC," terang Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Politisi Partai Gerindra itu menjelaskan, Rans Nusantara FC sangat terbuka menampung atau mengontrak pemain sepakbola asal Bogor. Hingga bisa memajukan dunia sepakbola di Bumi Tegar Beriman.

"Rans Nusantara FC sangat terbuka, jika ada pemain sepak bola asal Bogor yang bagus permainannya. Hal itu menjadi pertimbangan kami, memperbolehkan mereka berhome base di Kabupaten Bogor," jelasnya.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang hadir dalam pertemuan tersebut mengaku sangat bangga dengan adanya kepastian Rans Nusantara FC bermarkas di Pakansari.Ia menegaskan, dengan adanya Rans Nusantara FC ini minmal akan jadi magnet baru pecinta sepakbola di Kabupaten Bogor untuk datang ke Stadion Pakansari.

Selain itu, tambahnya, dengan adanya Rans Nusantara FC ini minimal akan menambah PAD bagi Kabupaten Bogor dari biaya sewa Stadion Pakansari.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut